Kepala Kankemenag HST Buka Pelatihan TIK Bagi Guru PAI se Hulu Sungai Tengah


Bertempat di Aula Makhraja Kantor kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis, 15 September 2022 diadakan pelatihan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diselenggarakan oleh pimpinan AGPAII Hulu Sungai Tengah

Kegiatan Pelatihan TIK ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing anggota KKG PAI tingkat kecamatan,  MGMP SMP, SMA dan SMK se Hulu Sungai Tengah.
Pembukaan pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Kementerian Agama HST, bapak H Muhammad Rafi'i.

Kegiatan Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan Guru PAI yang melek akan IT. Bapak Miseransyah selaku ketua AGPAII HST menuturkan bahwa "Kita sebagai guru PAI jangan kalah dengan guru umum lainnya. Kita juga harus melek IT" .

Dalam kegiatan kali ini KKG PAI SD Kecamatan Haruyan mengirim 3 orang guru untuk mengikuti kegiatan yakni Bapak Syahriwan Ariadi selaku ketua KKG PAI Kecamatan Haruyan, bapak Aminnudin dan ibu Nada Fauzan sebagai tim IT Kecamatan. 

Bapak Syahriwan Ariadi menuturkann : "Alhamdulillah kita bisa mengikuti kegiatan pelatihan ini, banyak ilmu yang kita dapatkan dan akan kita terapkan dalam pembelajaran kedepannya. Kita berterima kasih kepada Pimpinan AGPAI HST telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini".




ORDER VIA CHAT

Produk : Kepala Kankemenag HST Buka Pelatihan TIK Bagi Guru PAI se Hulu Sungai Tengah

Harga :

https://www.abufariz.com/2022/09/kankemenag-hst-buka-pelatihan-tik-bagi.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi