Fitur Baru di Pokemon Go : Tambah Teman Langsung Dari Kontak Smartphone

Pelatih,

Anda sekarang dapat menambahkan teman di Pokemon GO langsung dari daftar kontak perangkat Anda! Baik Anda sedang mencari teman yang sudah menjadi Pelatih aktif, atau mungkin mengundang orang lain untuk memulai perjalanan Pokemon GO mereka, terhubung dengan orang yang Anda kenal sekarang lebih mudah dari sebelumnya.

Cara menambahkan teman di Pokemon GO dari daftar kontak perangkat Anda

Buka layar Tambah Teman dan ketuk Tambah Teman dari Kontak .
Putuskan apakah Anda ingin ikut serta agar dapat ditemukan oleh Pelatih yang juga mengimpor daftar kontak mereka.
Ketuk tombol untuk menemukan dan menambahkan teman dari daftar kontak Anda.
Setelah kontak Anda disinkronkan, Anda dapat menelusurinya di dalam Pokémon GO dan menambahkan individu ke Daftar Teman Anda dengan mengetuk Kirim Permintaan Pertemanan atau merujuk mereka untuk bermain Pokémon GO dengan mengetuk Undang untuk Bermain .
Catatan: Izin sinkronisasi daftar kontak dan dapat ditemukan selalu dapat diubah nanti di pengaturan game.

Jika Anda mengundang seseorang untuk bermain yang baru mengenal Pokémon GO atau sudah lama tidak bermain, dengan memasukkan kode referensi Anda, mereka akan menerima hadiah seperti pertemuan Pokémon, Permen Langka, Inkubator, dan lainnya saat mereka mencapai tonggak dalam petualangan mereka—dan begitu juga kamu! Pelajari lebih lanjut tentang menambahkan teman dari daftar kontak Anda di artikel pusat bantuan ini . Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang program rujukan kami di sini .

Menemukan dunia dan bermain Pokemon GO selalu lebih baik dengan teman-teman. Mari PERGI dalam perjalanan ini—bersama!

Harap perhatikan lingkungan sekitar Anda dan ikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokemon GO. Acara mendatang dapat berubah. Pastikan untuk mengikuti kami di media sosial, memilih untuk menerima pemberitahuan push, dan berlangganan email kami untuk tetap mendapatkan informasi terbaru. Untuk informasi terbaru tentang acara dalam game dan pembaruan fitur, pastikan untuk membaca artikel pusat bantuan ini .

—Tim Pokemon GO

ORDER VIA CHAT

Produk : Fitur Baru di Pokemon Go : Tambah Teman Langsung Dari Kontak Smartphone

Harga :

https://www.abufariz.com/2021/08/fitur-baru-di-pokemon-go-tambah-teman.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi