Begini Cara Dapatkan Peket 4G Telkomsel 20 GB Hanya Rp. 6.000

 

abufariz.id - Sebagai pengguna smartphone tentu kita sangat membutuhkan jaringan internet untuk memaksimalkan penggunaan smartphone yang kita miliki,  Namum adanya jaringan internet saja tidaklah cukup namun juga harus memiliki kouta internet nya.

Di Indonesia banyak operator seluler penyedia layanan internet yang menawarkan berbagai macam pilikan paket internet, mulai dari yang paling mahal dan yang murah.

Sebagai user harus pandai dalam menentukan pilihan operator sebelum membeli paket internet yang ditawarkan. Namun berbagai operasi juga menawarkan promo yang menarik untuk kita pilih.

Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia juga menawarkan paket yang murah namun menyediakan kouta yang cukup banyak yakni 20 GB dengan harga Rp. 6.000 saja.


Untuk membeli paket murah ini user dapat membelinya melalui aplikasi My Telkomsel yang dapat diunduh di play store.

Untuk melakukan pembelian paket 4G Ceria 20GB hanya Rp. 6.000 saja, tinggal buka pada aplikasi my Telkomsel, kemudian klik tombol beli, kemudian akan ada promo 4G Ceria 20GB.

Dengan membeli paket 4G Ceria 20GB kita akan mendapatkan kouta internet di semua jaringan sebanyak 3GBd an 17 GB kouta di jaringan 4G Telkomsel.

Selain itu kita juga akan dapat bonus nelpon 30 Menit kesesama Telkomsel.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli nya?
Semoga bermanfaat

ORDER VIA CHAT

Produk : Begini Cara Dapatkan Peket 4G Telkomsel 20 GB Hanya Rp. 6.000

Harga :

https://www.abufariz.com/2020/10/begini-cara-dapatkan-peket-4g-telkomsel.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi