MIUI 11 Untuk Redmi Note 5A Resmi Dirilis ke Pengguna dengan Versi Global Stabil

Hai semua. Ada info baru nih khusus buat kamu para pengguna ponsel pintar Xiaomi. Yup, Xiaomi adalah merek ponsel pabrikan asal China yang harganya lumayan terjangkau. Salah satu varian dari Xiaomi dengan harga terjangkau adalah ponsel Xiaomi redmi Note 5A. beberapa hari lalu Xiaomi telah merilis ke publik khusus buat pengguna Xiaomi redmi 5A bahwa update software untuk ponsel ini telah tersedia untuk versi global stabilnya. Versi terbaru dari Xiaomi ini adalah lah MIUI 11 menggantikan software terbaru yang dulu yaitu MIUI 10.

Khusus untuk Xiaomi redmi Note 5A ROM MIUI 11 ini dengan ukuran 1,5 GB. untuk melindungi kamu bisa langsung pada aplikasi updater yang ada pada ponsel Xiaomi redmi Note 5A.

Fitur yang ditawarkan pada MIUI 11 ini diantaranya :

1. desain komprehensif dioptimalkan untuk perangkat layar penuh.
dengan fitur ini gangguan visual yang biasanya ada akan dihilangkan kontrol penuh terhadap layar sentuh semakin ditingkatkan dan juga penggunaan warna pada layar sudah diperbaiki agar tidak ada penghalang antara pengguna dengan konten yang ada di layar.

2. Suara alarm
Pada MIUI 11 ini terdapat suara nada dering yang baru yakni suara alam yang dapat membangunkan tidur dengan nyaman jika nada tersebut dipakai sebagai alarm.
Suara notifikasi berubah secara dinamis sejalan dengan perubahan waktu seperti alarm di sekitarnya.

3. Dokumen
khusus pada versi MIUI 11 ini pratinjau dokumen sebelum membuka tetap akan produktif dengan adanya aplikasi baru yaitu MI Doc Viewer

4. Fitur lainnya
fitur lainnya adalah tugas mengelola dan mengubah tugas pengguna di aplikasi catatan. Juga menerima notifikasi secara tepat waktu menandai tugas mana yang telah diselesaikan.

5. Android yang sama.
Ada update MIUI 11 ini versi Android tidak berubah yakni sama-sama menggunakan versi Android nougat.


Untuk saat ini ini saya masih belum update Xiaomi redmi Note 5A saya ke versi MIUI terbaru. Pagi sobat yang sudah mencoba MIUI terbaru ini ini boleh berbagi pada kolom komen di bawah ya jangan lupa.

ORDER VIA CHAT

Produk : MIUI 11 Untuk Redmi Note 5A Resmi Dirilis ke Pengguna dengan Versi Global Stabil

Harga :

https://www.abufariz.com/2019/11/miui-11-untuk-redmi-note-5a-resmi.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi