Aplikasi Streaming Musik Youtube Music Tersedia di Indonesia, Download dan Coba Sekarang

Aplikasi YouTube merupakan aplikasi yang populer saat ini. YouTube adalah aplikasi untuk menonton video dan saling berbagi video dari Google. Sebenarnya ada lagi aplikasi YouTube khusus untuk musik, yakni namanya YouTube music.
sebenarnya aplikasi ini sudah lama ada namun baru bulan November ini aplikasi YouTube musik ini tersedia untuk wilayah negara baru salah satu negara baru itu adalah Indonesia.
Dengan aplikasi YouTube musik ini kamu bisa memainkan musik yang ada di YouTube tanpa harus membuka videonya secara langsung.
Beda dengan YouTube biasa jika kita mau membuka musik kita harus menyalakan layar handphone selama musik itu dimainkan.
Kehadiran YouTube musik ini memberikan jawaban Google untuk menyaingi para aplikasi streaming musik yang populer di Indonesia seperti spotify dan joox.

saya pun sebenarnya sudah lama pengen mencoba aplikasi ini namun tidak bisa melakukan proses download karena dulunya aplikasi YouTube musik hanya tersedia untuk negara tertentu saja bukan Indonesia. sekarang karena sudah tersedia untuk wilayah Indonesia yuk kita coba sama-sama dan kita review apakah bagus saya pun baru mendownloadnya.

bagi yang sudah ada pengalaman dengan YouTube musik ini pengalamannya di kolom komentar dibawah.


Untuk mendownload silakan klik link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.youtube.music

ORDER VIA CHAT

Produk : Aplikasi Streaming Musik Youtube Music Tersedia di Indonesia, Download dan Coba Sekarang

Harga :

https://www.abufariz.com/2019/11/aplikasi-streaming-musik-youtube-music.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi