11 November 2019 Penerimaan CPNS Dubuka Lagi

Assalamualaikum sahabat, ada info menarik lagi nih,  yang berkeinginan menjadi adi negara republik Indonesia. dari informasi yang penulis dapat untuk tahun 2019 ini akan dibuka kembali penerimaan bagi insan terbaik indonesia untuk menjadi bagian menjadi  Aaratur Negeri Sipil, dan info ini merupakan info yang valid dan benar adanya, karena info ini saya terima dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.



untuk tahun ini akan dibuka di tingkat pusat serta daerah. untuk pendaftran akan mulai dibuka pada tanggal 11 November nantinya, dan untuk registrasi awal tetap epertipeneriman sebelumnya pendaftaran melalui sistem online,  yakni di web resmi dengan alamat http://sscasn.bkn.go.id dan ini adalh website satu-satunya. jika ada alamat lain maka penulis pastikan bahwa itu adalah web palsu.

jika kau nantinya sudah melakukan pendaftaran maka tinggal menunggu waktu tes saja, adapun tes masih seperti yang dulu yakni adanya tes Seleksi kompetensi dasar (SKD)  yang akn dimulai tahun depan tepatnya bulan Februari 2020 dan juka lolos seleksi ini maka akan masuk seleksi kedua yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dimulai sebulan kemudian pada bulan Maret 2020. 

untuk tahun ini pelamar dibatasi hanya bisa melamar pada satu instansi dan 1 formasi saja. jadi waktu mendaftar agar benar-benar dalam memilih formasi yang akan diikuti. 

ayo bagi yang masih memiliki keinginan menjadi PNS bisa siapkan berkas mulai dari sekarang, semoga beruntung.

ORDER VIA CHAT

Produk : 11 November 2019 Penerimaan CPNS Dubuka Lagi

Harga :

https://www.abufariz.com/2019/10/11-november-2019-penerimaan-cpns-dubuka.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi