Pengalaman Mengikuti Sertifikasi Google for Education Level 1


Alhamdulillah saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan tentang pemanfaatan Google for education dari orang-orang hebat yang menjadi narasumber dan rekan selamat dalam pelatihan.

Berawal dari saya mendapatkan tugas untuk mengikuti pelatihan sertifikasi Google for education bersama dengan rekan sesama pendidik di Kabupaten Hulu sungai Tengah sebanyak 60 orang yang akan sama-sama menjalani pelatihan selama 4 hari.
Saya pun berangkat ke tempat pelatihan yakni di Banjarbaru dengan menaiki kendaraan roda dua sendiri karena tidak ada arahan untuk pergi berangkat bersama. Tempat pukul 10.30 saya tiba di BPMP dan langsung melakukan registrasi.

Selama mengikuti masa pelatihan yang diawali dengan pembukaan sampai diakhiri dengan pelaksanaan ujian sertifikasi Google for education senang. Ini karena selama masa pelatihan baik dari panitia maupun narasumber selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak menambahkan tekanan kepada kami selaku peserta pelatihan sertifikasi Google for education level 1.

Tempat pukul 09.00 kami pun menjalani aktivitas ujian dengan melakukan login dan menjawab soal sebanyak 35 soal yang harus dilalui untuk mendapatkan sertifikat Google for education level 1.
Dan alhamdulillah saya berhasil menjawab semua soal sebanyak 35 itu dengan waktu hanya 39 menit dari total waktu 3 jam yang diberikan oleh penyelenggara.

Siapa merasa bersyukur karena saya berhasil menyelesaikan tantangan ujian ini dan saya bisa mendapatkan predikat lulus dan mendapatkan sertifikat Google for education level 1


Sertifikat Google for education level 1 ini berlaku selama 3 tahun dan harus diperbaharui jika ingin mendapatkannya kembali.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pengalaman Mengikuti Sertifikasi Google for Education Level 1

Harga :

https://www.abufariz.com/2023/12/pengalaman-mengikuti-sertifikasi-google.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi