Jadwal Pencairan Dana Adsense Melalui Wastern Union Money Transfer di Indonesia

Assalamualaikum,
Buat teman-teman yang punya akun adsense yang setiap bulannya menunggu pencairan melalui Wastern Union mengalami keterlambatan dari pembayaran lainnya seperti Transfer Bank.

Banyak diantara kita yang masih memilih transfer melalui western Union dikarenakan beberapa hal, seperti saya yang memilih untuk menggunakan fitur transfer melalui western Union karena lokasi saya hanya berada di pedesaan dan untuk datang ke bank agak jauh, sedangkan kantor pos lebih dekat karena berada di kecamatan.

Pembayaran Western Union Quick Cash dikirimkan antara tanggal 21 dan 26 pada bulan tersebut dan dapat diambil satu hari kerja setelah pembayaran tersebut dikeluarkan di setiap lokasi Western Union di negara kita

Tanggal 3: Estimasi penghasilan untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan diposting ke halaman Pembayaran. Setiap tanggal 3 ini taksiran penghasilan akan masuk menjadi saldo kita.

Tanggal 20: Perubahan pada informasi pembayaran (termasuk pencabutan penangguhan pembayaran) harus diselesaikan pada atau sebelum tanggal 20. Perubahan yang dilakukan setelah tanggal 20 pada bulan apa pun tidak akan berlaku hingga siklus pembayaran bulan berikutnya. Selain itu, total saldo Anda pada tanggal 20 harus mencapai nilai minimum pembayaran. Jika saldo tidak memenuhi syarat nilai minimum pembayaran atau jika terdapat penangguhan pembayaran, kita tidak akan dibayar untuk bulan tersebut dan saldo kita akan dialihkan ke bulan berikutnya.

Tanggal 21-26: Pembayaran dikirim ke Western Union. Kita akan melihat item baris "Pembayaran dalam proses" muncul di halaman Pembayaran.
Anda harus mengambil pembayaran kita dalam waktu 60 hari setelah dikeluarkan. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan dan dikreditkan kembali ke akun AdSense kita.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menunggu tanggal 20. Hehe
Fastabiqul khairat.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jadwal Pencairan Dana Adsense Melalui Wastern Union Money Transfer di Indonesia

Harga :

https://www.abufariz.com/2022/03/jadwal-pencairan-dana-adsense-melalui.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi