GRATIS Tiap 3 Hari Dapat Kotak Misteri di "Pokemon Go"


Bagi para penggemar Game Pokemon Go, pasti menginginkan item game yang dapat menambah serunya bermain game, salah sata yang bisa menambah keseruan dalam bermain game Pokemon Go adalah dengan adanya Box Misteri atau Mystery Box yang bisa didapatkan para trainer khusus level 40 keatas.

Lantas bagaimana cara mendapatkannya?
Cara yang paling mudah untuk mendapatkan Box Misteri ini adalah dengan cara melakukan transfer pokemon milik kita ke Aplikasi Game Pokemon Home.
Pokemon Home adalah aplikasi Cloud penyimpanan pokemon. Sama halnya jika kita melakukan transfer pokemon kepada profesor kita juga mendapatkan bonus berupa 1 candy per pokemon. Jika beruntung kita juga mendapatkan Candy XL.
Jika kita berhasil melakukan transfer dari Pokemon Go ke Pokemon Home kita akan mendapatkan Item berupa Kotak Misteri yang dapat kita gunakan untuk memunculkan jenis pokemon tertentu selama 1 jam, sama halnya dengan penggunaan dupa.
Jika kita sudah memakai kotak misteri tersebut kita bisa memakinya kembali setelah 2 hari sejak digunakan dengan cara mengirim kembali pokemon ke Pokemon Home.

Seru bukan, Selamat mencoba...

ORDER VIA CHAT

Produk : GRATIS Tiap 3 Hari Dapat Kotak Misteri di "Pokemon Go"

Harga :

https://www.abufariz.com/2021/06/gratis-tiap-3-hari-dapat-kotak-misteri.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi