Paket Gratisan dari Indosat

Ayo siapa yang mau sama gratisan
Zaman sekarang semua orang rata-rata sudah punya yang namanya smartphone. Tapi untuk memaksimalkan yang namanya smartphone itu salah satunya adalah harus punya koneksi internet yang biasa kita kenal dengan kuota internet.
Kuota internet biasanya kita dapatkan melalui pembelian layanan yang disediakan oleh para operator yang ada di Indonesia seperti Telkomsel Indosat dan XL.

Ada kali ini khusus buat yang mau gratisan internet boleh coba seperti saya. Yakni beli kuota untuk beberapa aplikasi favorit secara gratis atau dengan 0 Rp.
Berikut screenshot dari bonus yang saya dapatkan.
Ya gimana mau nggak.
yang namanya gratis tentu ada syarat dan ketentuan yang juga berlaku. Untuk kuota gratis yang saya dapatkan ini hanya untuk beberapa aplikasi dan kebetulan aplikasi itu adalah aplikasi favorit saya.
Lumayanlah buat menghemat dompet yang sudah mulai tipis karena tanggal tua.

Penasaran mendapatkannya.
Caranya gampang kok tinggal install aplikasi operator tersebut. Untuk kali ini saya pakai operator Indosat atau IM3. Nah tinggal install aja tuh aplikasi my IM3 dari Indosat. Kamu bisa download di play store secara gratis.

Jika sudah silakan klik beli kuota internet kemudian pilih aplikasi. Kemudian pilih yang paling bawah spesial over. nah muncul deh beberapa pilihan paket internet khusus aplikasi yang harganya cuma 0 Rp atau gratis.
Tinggal pilih aja deh sesuai keinginanmu atau sesuai yang mana yang cocok buat mu.
Kalau mau semuanya juga boleh.

Tapi ingat semua orang beda-beda bonus yang muncul pada aplikasi tersebut jadi semuanya tergantung keberuntunganmu selamat mencoba.



ORDER VIA CHAT

Produk : Paket Gratisan dari Indosat

Harga :

https://www.abufariz.com/2019/10/paket-gratisan-dari-indosat.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi