Aksesoris Flip Cover Untuk MI Pad 4 Plus

Setelah hampir 1 Bulan setelah membeli MI Pad 4 Plus, agak sayang dan kasihan dengan kondisi Mi Pad 4 yang masih alam kondisi mulus.
dan akhirnya saya pun mulai meakukan pencarian dengan seksama dan pertimbangan yang matang, pindah tokoyang satu ke yang lain, maka saya pun jatuh hati kepada salah satu pedagang yang menjajakan danganannya di salah satu aplikasi online store sebut saja nama aplikasi itu shoope.
alasan saya memilih barang yang dijual di shoope dikarenakan berbagai alasan, diantaranya

Pertama:
Mudah

Kedua:
Murah

Ketiga:
Pas ada promo gratis ongkir

yah walaupun ketika kita melakukan pencarian aksesoris MI Pad 4 Plus hanya banyak menampilkan MIPad yang berukuran 8 inc saja, sedangkan untuk yang berukuran 10 Inc hanya beberapa saja, maka jika mau memilih yang 10 inc harus jeli melihat diskripsi dan bertanya padapenjual.

berikut beberapa dokumentasi saya ketika melakukan unboxing Aksesoris MI Pad 4 Plus yang sudah saya beli via Shoope :








Nah, demikianlah hasil dari pembelian dan juga unboxing Flip Cover ini dan saya merasa puas dengan Flip Cover ini, baik dari seg desain yang unik dan juga ternyata ada fitur lain yakni jika ditutup maka secara otomatis layar MI Pad akan otomatis terkunci kembali, dan juga sebaliknya jika kita membuka maka otomatis menyala deh layarnya. 

oh iya Aksesoris Mi Pad 4 Plus 10 Inc ini adalah barang dari china lho, ya memerlukan waktu yang lumayan untuk sampai ke rumah, dan hrganya juga paling murah kok hanya 100K tanpa ongkir.
terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Aksesoris Flip Cover Untuk MI Pad 4 Plus

Harga :

https://www.abufariz.com/2019/10/aksesoris-flip-cover-untuk-mi-pad-4-plus.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi