Indosat Jual Peket Internet 3GB Cuma Rp. 0 (Gratis)

Kamu punya HP?
Gimana kamu menggunakan HP saat ini?
Buat teleponan, sms-an, atau pakai aplikasi internetan di handphone kamu.

Masih suka beli kuota?
ini khusus bagi pengguna Indosat saja seperti saya menggunakan kartu Indosat ooredoo yakni IM3 ooredoo, disini Saya baru saja mendapatkan bonus kuota eh bukan bonus tapi beli kuota 3GB dengan gratis atau dengan harga Rp 0.

dan saya rasa yang bisa membeli kuota 3 GB dengan harga gratis atau harga Rp 0 bukan hanya saya Anda pun juga bisa asalkan syaratnya terpenuhi.
Apa aja syaratnya boleh disimak di bawah ini:

Pertama, kamu harus menggunakan handphone Android nggak tahu kalau pakai OS lain.

Kedua kamu harus menggunakan kartu simcard dengan operator IM3 ooredoo yang masih aktif dan terdaftar di 4444

ketika kamu harus punya aplikasi my IM3 jika kamu belum punya kamu bisa download dulu di Google Play store yang ada di HP Android kamu.

jika sudah kamu tinggal buka my IM3 lalu login menggunakan nomor HP kamu IM3 tadi ada juga yang ketika membuka pertama kali jika menggunakan koneksi internet dari Indosat ooredoo maka akan langsung login otomatis dengan nomor IM3 yang kamu gunakan tadi.

jika sudah silakan pilih beli di bagian bawah ada pilihan langsung aja kamu pilih beli.

Setelah itu kamu klik beli kuota aplikasi nah di sana kamu akan menemukan paket internet 3 GB khusus untuk aplikasi MNC now.
Dan paket kuota 3 GB ini dijual tapi harganya Rp 0 atau gratis.

Langsung aja tanpa pikir panjang kamu klik beli.
jika muncul a pilihan notifikasi untuk mengaktifkan VPN dari Indosat ooredoo kamu klik sambungkan saja atau menyetujuinya


jika sudah dan selamat kamu mendapatkan gratis kuota 3GB internet secara gratis atau Rp 0 dari Indosat ooredoo yang bisa kamu gunakan untuk membuka aplikasi MNC now.
sekian posting dari saya untuk hari ini jika ada yang mau ditanyakan silakan tulis pada kolom komentar di bawah ya terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Indosat Jual Peket Internet 3GB Cuma Rp. 0 (Gratis)

Harga :

https://www.abufariz.com/2018/11/indosat-jual-peket-internet-3gb-cuma-rp.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi