Contoh Surat Edaran Acara Perpisahan di Sekolah



S U R A T    E D A R A N
Nomor  : 003 Tahun 2016

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya acara Perpisahan dan Pengukuhan siswa kelas VI SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru Tahun Pelajaran 2015/2016  yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2016 bertempat di Halaman Terbuka Hijau SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru, maka dengan ini disampaikan kepada seluruh jajaran karyawan dan Ustadz dan Ustadzah untuk :
1.      Ikut membantu dan turut serta mensukseskan acara perpisahan dan Pengukuhan siswa SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru Tahun Pelajaran 2015/2015 hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
2.      Diharapkan (diwajibkan) kepada Seluruh Ustadz dan Ustadzah Wali kelas I s/d VI agar bisa menampilkan sebuah persembahan guna memeriahkan acara tersebut di atas dengan ketentuan sebagai berikut :
a.      Setiap tingkat kelas diharapkan (diwajibkan) mempersiapkan penampilan minimal 1 penampilan.
b.      Setiap penampilan dari tiap tingkat kelas menampilkan Kreatifitas serta edukatif sesuai dengan Visi dan Misi SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru, contoh : Puisi, Drama Islami, Hafalan, dll
c.      Diharapkan kepada seluruh Wali kelas untuk sesegera mungkin melaporkan konsep yang nantinya akan ditampilkan pada acara diatas kepada Panitia Pelaksana (Seksi Acara : Ust. Hamzah)
d.      Setiap konsep penampilan tiap tingkat kelas yang dilaporkan kepada panitia akan memasuki tahap seleksi
e.      Penampilan terbaik pada acara diatas InsyaAllah nantinya akan diberikan sebuah piala yang nantinya akan diletakkan di kelas.
f.       Untuk informasi lebih lanjut dan hal-hal yang kurang jelas bisa menghubungi ketua panitia pelaksana (Ust. Muhdhori) dan Seksi Acara (Ust. Hamzah)
Demikian surat edaran ini disampaikan untuk dapat diketahui dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.
Wassalamualaikum warohmatullahi Wabarokatuh

Banjarbaru, 10 Mei 2016
Kepala SD Alam Muhammadiyah


FIRMAN HADI, S.Pd.I

ORDER VIA CHAT

Produk : Contoh Surat Edaran Acara Perpisahan di Sekolah

Harga :

https://www.abufariz.com/2018/11/contoh-surat-edaran-acara-perpisahan-di.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi