Mau MI TV Gratis? Ambil aja, Keren Lho

Mi TV 4A 32"
BUKAN TV BIASA
Tonton videonya
Buat kamu yang menjawab dengan benar dapatkan kesempatan memenangkan Mi TV.
langsung aja ke tekape, klik link di bawah ini

1. TENTANG KEGIATAN
Periode kegiatan ini adalah dari 13 September 2018jam 11:00 WIB hingga 20 September 2018 jam 10:00 WIB. Tujuan acara ini adalah untuk mempromosikan brand.
2. PENYELENGGARA DAN RUANG LINGKUP KEGIATAN
Acara ini diselenggarakan oleh Xiaomi Communications Co., Ltd (Penyelenggara).Acara ini hanya valid di Indonesia.
3. PERATURAN KEGIATAN
Periode kegiatan: 13 September 2018 hingga 20 September 2018.Masuk ke Akun Mi dahulu.Selama kegiatan, peserta harus menjawab tiga pertanyaan sebelum mengajukan. Peserta yang menjawab semua pertanyaan dengan benar akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian. Jika mereka tidak menjawab ketiga pertanyaan dengan benar, mereka tidak dapat berpartisipasi dalam undian.Selama kegiatan berlangsung, kami akan memiliih satu dari para peserta yang telah menjawab ketiga pertanyaan dengan benar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah Mi TV.Hasil dari undian akan diumumkan di Mi Community Indonesia. Silakan cek di Mi Community untuk memperoleh informasi lebih lanjut.
4. PENGIRIMAN HADIAH
Untuk pemenang harus melampirkan Mi ID. Customer service(CS) memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan hadiah. Jika produk habis, kami akan mengirimkan produk lain dengan nilai yang setara.Lima hari setelah pengumuman pemenang, Customer Service kami akan menghubungi para pemenang via telepon dan email. Pastikan nomor telepon atau email pada Mi ID mu benar. Jika karena info kontak salah sehingga kami tidak dapat menghubungi, maka hadiah akan dianggap hangus.Biaya pengiriman gratis (Hanya dukungan untuk mengirim ke wilayah Jakarta). Di daerah terpencil, tidak mungkin mengirim alamat khusus, yang dapat dinegosiasikan dan dikirim ke outlet layanan Xiaomi terdekat.Hadiah akan dikirimkan ke pemenang dalam kurun waktu 1 bulan.Hadiah ini juga termasuk layanan instalasi gratis, silakan hubungi Layanan Pelanggan atau cari di mi.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan instalasiHadiah ini tidak termasuk layanan purna jual (after sale) dan perpanjangan garansi Mi TV.
5. LAINNYA
Seluruh peserta dalam kegiatan ini harus mematuhi Syarat Penggunaan Situs Web.Jika terjadi hal tak terduga dan tidak dapat memberikan hadiah seperti yang telah ditetapkan, penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan nilai yang setara. Hadiah kegiatan ini tidak boleh ditukarkan dengan uang tunai atau dijual ke orang lain. Jika penyelenggara mengetahui tindakan ini, maka akan mendiskualifikasi pemenang.Penyelenggara, penyelenggara bersama, agen yang bekerja sama dalam kegiatan ini, biro iklan, distributor, dan organisasi lain yang terkait tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi ini.Penyelenggara berhak untuk mendeskripsikan dan memberikan penjelasan mengenai ketentuan kegiatan ini berdasarkan hukum yang berlaku. Penyelenggara berhak untuk membatalkan kegiatan promosi ini.Peserta akan secara otomatis dan segera didiskualifikasi dari kegiatan mi.com jika mereka menunjukkan itikad buruk, kebohongan, menyesatkan atau tidak pantas, menggunakan cara yang tidak proporsional, curang, atau melanggar salah satu aturan kegiatan atau ketentuan hukum lainnya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Mau MI TV Gratis? Ambil aja, Keren Lho

Harga :

https://www.abufariz.com/2018/09/mau-mi-tv-gratis-ambil-aja-keren-lho.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi