Update Paypro Setelah Peningkatan Server

Tau Paypro gak sih?
Hayo ngaku....
Kita cari tau dulu yuk apa itu Paypro
MUDAH DAN BANYAK UNTUNGNYAMemperkenalkan PayPro, cara baru membayar lewat ponsel yang memberikan kebebasan bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Nikmati kemudahan membayar transaksi sehari-hari hingga tagihan bulanan lewat ponselmu, kapan pun, di mana pun, serta mudahnya top-up dan tarik tunai di ribuan outlet IM3.
Bayar apapun pakai PayPro dari ponselmu. Mulai dari belanja harian dan transportasi hingga bayar tagihan dan transfer uang.
Untuk menikmati kemudahan ini, cukupregistrasi akun PayPro-mu di *123*789# atau aplikasi myIM3 sekarang!
PENGGUNA DOMPETKU: Mulai tanggal 1 Juli 2017, semua layanan Dompetku akan dialihkan ke PayPro. Tapi jangan khawatir, kamu dapat terus mengakses akun kamu dengan melakukan hal berikut dari handphone IM3 Ooredoo-mu.
- Ketik *123*789#
- Gunakan layanan PayPro melalui aplikasi myIM3
Udah tau kan Paypro adalah Aplikasi Pengganti Salah satu prodak dari Indosat Ooredoo yang telah dimatikan pada tanggal 1 Juli 2018 yakni Dompetku.
Bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi ini, minggu kemaren terjadi peningkatan kualitas server 14 April lalu, nah sekarang bagi kamu diperintahkan agar mengganti pin dengan pi yang baru, kalau tidak maka kamu akan dapat sms terus lho dari Paypro, ya seperti saya.
Yuk kita ganti pin nya sekarang.

ORDER VIA CHAT

Produk : Update Paypro Setelah Peningkatan Server

Harga :

https://www.abufariz.com/2018/04/update-paypro-setelah-peningkatan-server.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi