Kebijakan Konten MI Community

Buat para mi fans yuk kita ikutibaturan kebijakan konten nya

Selama kalian menikmati semua kesenangan di Mi Community, diharap selalu saling menghormati sesama Mi Fans disekitar kalian. Kami disini berharap Mi Community bisa menjadi satu wadah online dimana semua orang bisa bergembira dan merasa aman selagi kita berbagi dan belajar satu sama lainnya.

Setiap rumah memiliki peraturan, begitu juga di Mi Community terdapat beberapa peraturan.

Konten yang dilarang meliputi :

1. Menggunakan kata kata kotor / tidak pantas

Kita mendorong para fans untuk terbuka dan berbagi opini, penggunaan kata kata kotor tidak akan ditoleransi. Pengguna yang menggunakan kata kata kotor akan dicekal dari Mi Community.

2. Dianggap ilegal

Konten yang dikategorikan melanggar hukum, namun tidak terbatas pada hak cipta atau merek dagang pelanggaran atau konten seksual ilegal.

3. Mengandung pornografi

Kami tidak memaafkan posting atau foto, video, atau gambar digital dari pengguna jika terdapat keadaan telanjang atau terkait aktifitas seksual apapun. Konten yang dilarang juga termasuk kekerasan seksual terhadap anak, konten yang menggambarkan atau mengandung pedopilia, juga konten yang menggambarkan atau mengandung pemerkosaan atau kekerasan seksual yang tidak normal.

4. Mengandung diskriminasi, ancaman, gangguan, penyerangan individu

Bersikap sopan adalah hal yang terbaik. Kami mengerti adakalanya kamu tidak sependapat dengan lainnya atau sedang mengalami hari yang buruk, tapi ini bukanlah suatu alasan membenarkan tindakan diskriminasi, mangancam, mangganggu, menyerang individu. Segala bentuk posting tidak sopan dan tidak beretika akan mengakibatkan pengguna dicekal dari Mi Community. Mari kita bersama sama membuat Mi Community tempat yang bersahabat dan dapat diterima.

5. Mengandung muatan tanpa arti (Spam)

Spam dikategorikan sebagai konten di luar topik yang didiskusikan atau tidak memiliki kaitan atau kontribusi terkait terhadap forum.

6. Pembuat meminta tanda disukai

Meminta untuk tanda disukai tidak diperbolehkan. Konten yang baik secara alami akan memiliki hasil yang baik. Jika kamu harus meminta, itu menandakan konten kamu belom memenuhi syarat konten yang baik. Jangan menyerah - teruslah berkarya!

7. Penulis mengiklankan atau menjual produk maupun jasa

Segala bentuk iklan atau jualan sesama anggota di community mutlak dilarang. Posting yang mengandung tautan produk xiaomi yang dijual oleh vendor tidak resmi atau pihak lain juga dikategorikan sebagai iklan.

8. Penulis terlibat dalam diskusi politik

9. Informasi pribadi orang lain yang diposting

Mempublikasikan informasi pribadi seseorang bukanlah perbuatan terpuji, atau memberikan tautan mengarah ke informasi pribadi. Termasuk tautan ke halaman Facebook yang terbuka dan tangkapan layar dari halaman Facebook dengan nama yang jelas terlihat. Sewaktu posting tangkapan layar, pastikan telah menyunting segala informasi pribadi guna menghindari pelanggaran peraturan ini.

10. Membuat peniruan

Meniru seseorang dengan cara yang menyesatkan atau menipu tidak diperbolehkan. Namun, satir dan parodi dapat ditoleransi.

11. Hanya berisi konten non substansial atau hanya ada satu kata

Mi community adalah tempat untuk berbagi, dan kami mendorong para fans agar menulis thread utnuk membagi pendapat mereka, tapi ini harus dilakukan dengan cara tertentu. Setiap thread yang dibuat harus berisi konten yang cukup besar dan judul yang baik. Untuk menghargai thread yang baik untuk Mi Fans, maka thread yang berisi non substansial konten atau hanya judul dengan satu kata (atau kurang dari 10 karakter) akan dihapus

Pelaksanaan

Konten tersebut otomatis dihapus

Pelanggaran pertama : Pembuat akan diperingatkan

Pelanggaran kedua : Penulis diperingatkan dan masuk grup terbatas *1

Pelanggaran ketiga : Penulis akan dicekal selama seminggu dan masuk grup terbatass *2

Pelanggaran keempat : Penulis dicekal selamanya dari community dan masuk grup terbatas *3

*Grup Terbatas

1

Dibatasi untuk komentar

Hanya bisa melihat, tidak bisa memberi komentar

2

Dibatasi untuk akses

Ditolak akses ke forum

3  

Pembatasan IP

Semua akun yang menggunakan akses dari IP tersebut akan dicekal

Sanggahan

Pandangan, pendapat, atau apa pun di sana dari yang dibahas pada Mi Community tidak berarti pandangan, pendapat, atau apa pun di sana yang didukung oleh Tim Community Mi atau Mi Indonesia Staf. Sementara kami akan mencoba sebaik mungkin untuk moderasi dan menghapus konten yang menyesatkan, kami tidak bertanggung jawab atas konten yang diposting.

Tim Mi Community berhak untuk memodifikasi aturan dan pedoman yang terdapat di seluruh forum setiap saat dan tanpa pemberitahuan, dan keputusan Admin akan dianggap final.

Kami yakin ini tidak akan berlaku untuk sebagian besar dari kamu! Jadi jangan berpikir terlalu banyak tentang hal itu, masuki Mi community dan bersenang-senang dengan semua orang!

ORDER VIA CHAT

Produk : Kebijakan Konten MI Community

Harga :

https://www.abufariz.com/2017/12/kebijakan-konten-mi-community.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi