Dicari, Manager Xiaomi Indonesia

Rekan semua, dapat info bagus nih buat kamu yang suka dengan gadget Xiaomi dan pengguna jejaring sosial, Xiaomi Indonesia lagi nyari Manager di bidang Sosial Media, cek info lengkapnya di bawah ini :



Hey, Mi Fans!


Pengen gabung sama Xiaomi Indonesia? Ini saat yang paling tepat!  Kita lagi nyariSocial Media Manager buat Xiaomi Indonesia!


Latar Belakang:

Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha serial Lei Jun, yang percaya bahwa teknologi berkualitas tinggi tidak perlu menghabiskan banyak biaya. Xiaomimenciptakan hardware, software, dan layanan Internet yang luar biasa untuk dan dengan bantuan dari Mi Fans. Kami memasukkan feedback dari Mi Fans ke dalam rangkaian produk kami, yang saat ini mencakup Smartphone, Mi TV, Mi Band dan aksesoris lainnya. Dengan lebih dari 70 juta handset terjual pada tahun 2015, dan produk yang diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, India, Indonesia dan Brazil, Xiaomi memperluas jejaknya ke seluruh dunia untuk menjadi brand global.


Ringkasan:

Sebagai bagian dari Xiaomi Global yang berbasis di Jakarta, Indonesia, Social Media Manager akan bertanggung jawab penuh untuk menciptakan konten, dengan fokus pada engagement, meningkatkan keberadaan Xiaomi di Indonesia, dan memiliki pemahaman tentang apa yang  sedang tren di Indonesia.


Tanggung Jawab:

Mengikuti dan mendengarkan suara dan keinginan para pengguna Xiaomi, mengelola dan mengembangkan akun sosial media Xiaomi melalui perbincangan yang ramah dan akrab secara global seperti yang dilakukan Xiaomi di China.Membuat dan mengelola konten di semua platform media sosial Xiaomi, tidak termasuk eksekutif XiaomiMemiliki wewenang dan bertanggung jawab atas semua social media engagement metrics untuk semua lini produk Xiaomi. Pengembangan konten dan engagement berjalan beriringan.Berkolaborasi dengan tim social mediaXiaomi untuk memberikan gambaran mengenai pasar lokal dan mendengarkan tren yang sedang berkembang dari social media lokal.


Kualifikasi:

Mampu menulis dan berbicara menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan lancar.Gelar sarjana dari Universitas terkemuka di bidang Creative atau Communications.Setidaknya memiliki pengalaman selama 5 tahun bekerja di social media, dan mempunyai kapasitas yang mumpuni dalam memanage akun social media.Mendemonstrasikan pengalaman membangun social media audience, termasuk pengembangan materi kreatif dan copy.Berpengalaman dengan social media analytics optimization, terjun secara langsung mengelola campaign social media end-to-end.Memiliki kemampuan menulis secara kreatif.Punya sense yang kuat dalam hal desain dan estetika.Semangat Entrepreneur, bukan "corporate person" dan sangat outgoing, asyik, penampilan menarik, rendah hati dan secara alami mudah berinteraksi dengan orang lain.Hands-on attitudeKepribadian unik



Cara daftarnya :

Tulis 3-5 paragraf pendek di email aplikasi kamu tentang kenapa kamu adalah "The One" yang paling cocok buat posisi ini.Deskripsikan atau buat satu contoh konten social media atau thread (di Mi Community) tentang Xiaomi yang menurut kamu bakal menarik pembaca.Jangan lupa juga lampirkan CV yah.


Yang tertarik, langsung kirim lamarannya ke sonytaqwa@xiaomi.com​ dengan subject : Social Media Manager

ORDER VIA CHAT

Produk : Dicari, Manager Xiaomi Indonesia

Harga :

https://www.abufariz.com/2017/10/dicari-manager-xiaomi-indonesia.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi