Ini Pengumuman Daftar Tenaga Honorer K-2 Kementerian Agama Lulus CPNS 2013




Jakarta (Pinmas) —- Tenaga honorer Kategori 2 (K-2) Kementerian Agama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 telah diumumkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS pada Kamis (26/06) petang. 
Data tenaga honorer K-2 ini diumumkan setelah dilakukan verifikasi ulang oleh Kementerian Agama dan kini bisa dilihat di Pengumuman Daftar Tenaga Honorer K-2 Kementerian Agama Lulus CPNS 2013

Dalam laman resminya, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (PANRB) Herman Suryatman mengungkapkan, seperti pengumuman kelulusan sebelumnya, informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi Kementerian PANRB dan BKN(www.cpns.menpan.go.id). “Pengumuman juga dapat dilihat di media partner, yakni JPNN dan Liputan6,” ujarnya Jumat, (27/06).
Herman mengimbau, tenaga honorer yang dinyatakan lulus supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Herman juga menegaskan bahwa proses pengadaan CPNS, termasuk tenaga hoorer K-2 ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Untuk itu, lanjut Herman, kalau ada yang dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini, pihak yang dirugikan dapat melaporkan ke situs resmi pengaduan CPNS yang diampu oleh BPKP.  (Humas MENPANRB/mkd)

ORDER VIA CHAT

Produk : Ini Pengumuman Daftar Tenaga Honorer K-2 Kementerian Agama Lulus CPNS 2013

Harga :

https://www.abufariz.com/2014/06/ini-pengumuman-daftar-tenaga-honorer-k.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi