9.14.2018

WhatsApp Cleaner (Pembersih) Hadir di MIUI

WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphonedengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasipesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. AplikasiWhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.
Hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi WhatsApp ini sebagai aplikasi buat berkomunikasi melalui teks, telpon suara dan telpon video. Namun terkadang aplikasi ini menimbulkan beberapa kendala pada smartphone kita yakni berupa sampah data yang mungkin tidak kita butuhkan lagi.
Pada pengguna Xiaomi atau pengguna MIUI Sekarang sudah tersedia Fitur WhatsApp Cleaner atau pembersih sampah WhatsApp yang tidak kita pakai lagi, fitur ini terintegrasi dengan aplikasi Keamanan atau security yng ada pada MIUI.

Yuk simak cara menggunakan fitur whaWhats cleaner ini :


Pada tampilan awal pilih aplikasi Keamanan



Setelah terbuka pilih pembersih dengan ivon tempat sampah.


Lakukan pembersihan terlebih dahulu


Pastikan 100% bersih


Maka akan muncul menu Pembersih Whatsapp. Silakan pilih

Maka akan muncul tampilan WhatsApp cleaner
Dan akan tampil jumlah file whatsapp yg dapat di bersihkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Berdiskusi !!!