Susah isi Baterai MI Band 3 Karena Kosong? Ini Solusinya



Buat para Mi Fans pasti sudah kenal dengan MI Band kan? Buat yang belum tau silakan buka link berikut di Xiaomi mobile
Pernahkah kamu mengalami kejadian baterai mi band dalam keadaan kosong karena lupa di charge atau lupa bawa kabel charge nya?
Tahukah kamu jika baterai mi band sampai kosong maka akan susah sekali untuk di isi kembali seperti yang pernah saya alami, tapi Alhamdulillah dengan berbagai cara akhirnya bisa di isi kembali,
Sekedar tips saja kalau bisa Mi Band yang kita punya haruslah di isi tanpa menunggu baterai nya habis ya.

Pengalaman Saya:
1. Menggunakan charge 1A  dicolok ke listrik, yang muncul notifikasi di Mi Band Baterai kosong lalu muncul jam trus mati, di sentuh tetap mati (charge gagal)

2. Saya ganti menggunakan Charge Xiaomi Resmi Note 4x yang 2A, saya hubungkan, muncul notifikasi baterai kosong lalu muncul jam trus mati, di sentuh tetap layar mati (charge gagal)

3. Saya buka laptop saya hubungkan pada USB laptop, sama muncul notifikasi baterai kosong lalu muncul jam berapa saat mati juga (gagal lagi)

4. Saya coba colok di USB laptop sambil mi band nya terus di sentuh ketika notifikasi baterai kosong dan tampil jam, dan akhirnya muncul status baterai sedang di isi (Alhamdulillah berhasil)

Jadi intinya waktu isi mi band yang terlanjur baterai kosong atau 0% maka waktu melakukan charge terus di pegang tuh si mi bang nya pada tempat yang biasa kita sentuh, tapi alangkah baiknya lakukan charge sebelum baterai Mi Band nya habis ya.
Semoga membantu.

ORDER VIA CHAT

Produk : Susah isi Baterai MI Band 3 Karena Kosong? Ini Solusinya

Harga :

https://www.abufariz.com/2018/04/susah-isi-baterai-mi-band-3-karena.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi