Langsung ke konten utama

Fitur Baru Blackberry Messenger (BBM)

Bagikan foto dengan semua kontak Anda melalui postingan baru ke opsi umpan. Saatnya selfie!
Saluran BBM sekarang mendukung postingan video!
Kami telah memperbarui tata letak kontak default dari kisi ke tampilan daftar.
Saluran BBM sekarang dapat diakses melalui menu temukan.
Pesan berwaktu sekarang diatur secara otomatis untuk berakhir setelah 25 detik.
Buat obrolan grup lebih mudah untuk dikelola dengan menyertakan nama obrolan untuk obrolan banyak orang.
Perbaikan Bug


BBM bukan hanya untuk BlackBerry.  BBM adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.  BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali:
• Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim.  Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
• Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi! 
• Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
• PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email.  Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat.  Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.

PLUS, BBM MEMILIKI SEMUA YANG ANDA HARAPKAN DARI APLIKASI PENGIRIMAN PESAN:
• Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice 
• Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
• Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
• Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
• BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
• Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
• Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse

OBROLAN DENGAN GRUP
• Undang kontak BBM tambahan untuk bergabung dalam suatu obrolan untuk meramaikan suasana!  Bergabung kapan saja dan berakhir ketika semua orang pergi - hingga 250 kontak BBM dalam satu obrolan!
• BBM Group – Buat BBM Group permanen bersama teman-teman dekat atau rekan kerja Anda - bukan hanya mengobrol, Anda juga dapat berbagi foto dalam Album grup, menetapkan tugas ke anggota grup, dan membuat acara kalender untuk anggota grup.  BBM Group dapat memiliki hingga 50 anggota.
• Pesan siaran – Kirim pesan secara cepat ke banyak kontak BBM sekaligus.

BBM CHANNELS
• Dapatkan lebih banyak dari apa yang Anda sukai di BBM dengan berlangganan Saluran BBM yang menarik minak Anda
• Kiriman dari Saluran yang Anda langgani ditampilkan pada Umpan BBM Anda
• Bergabung dengan percakapan dan temui kontak BBM baru melalui komentar di Kiriman Saluran
• Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berbagi pikiran, ide, dan gairah Anda

Buat profil BBM Anda:
• Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF)
• Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan Anda

Unduh BBM gratis hari ini.

Mungkin dikenakan biaya

* Walaupun fitur-fitur ini dirancang untuk menghilangkan pesan atau gambar dari tampilan obrolan BBM di penerima, fitur ini tidak mencegah penerima menangkap gambar dari konten itu dengan mengambil tangkapan layar atau mengunakan perangkat penangkapan gambar.  Menarik pesan setelah dibaca oleh penerima akan menghapus pesan itu dari tampilan obrolan BBM tetapi tidak mempengaruhi salinan dari pesan yang penerima mungkin sudah buat sebelum pesan itu ditarik.
Perhatikan, fitur-fitur ini tidak tersedia di ponsel cerdas Android yang menjalankan OS 2.3.x (Gingerbread)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internet Murah 3GB hanya 20 Ribu dari Indosat Ooredoo

Indosat merupakan salah satu operator besar di Indonesia kini menghadirkan promo menarik buat para pengguna setianya khusus untuk pengguna internet mobile dengan layanan Indosat Ooredoo internet, kini tersedia paket murah internet hanya dengan harga Rp. 20.000 saja kamu dapat Kouta data Internet sebesar 3 GB dengan masa berlakunya selama 30 hari atau satu bulan, cara daftarnya pun simple saja dengan melakikan sms ketik "YA"Kouta Internet ini dapat di cek melalui aplikasi mobile Indosat Ooredoo yakni "mycare" yang dapat di unduh melalui smartphone android dan iOs.

Contoh Surat Pernyataan Orang Tua Tentang Data Diri Siswa

SURAT PERNYATAAN Dengan adanya pengumpulan data bagi murid kelas VI yang akurat. Maka saya sebagai orang tua/wali murid memberikan dan menyatakan bahwa biodata yang tertulis dibawah ini adalah lengkap dan benar.
Nama                            :  ANNISA  MAULIDA Tempat Lahir                :  Martapura Tanggal Lahir               :  3 Juni 2003 Jenis Kelamin               :  Perempuan Agama                          :  Islam Alamat                          : Jl. Martapura Lama Km.18   Desa Penggalaman RT.01 Kecamatan Martapura Barat   Kab. Banjar
Nama Ayah                  :  MACHLIANNOOR Pekerjaan                      :  PNS Agama                          : Islam Alamat                          : Jl. Martapura Lama Km.18  Desa Penggalaman RT.01 Kecamatan Martapura Barat  Kab. Banjar
Nama Ibu                     :  MARYAMAH Pekerjaan                     : Ibu Rumah Tangga Agama                         :  Islam Alamat                         : Jl. Martapura Lama Km.18 Desa Penggalaman RT.01 Kecamatan Ma…

Pertanyaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) Untuk Guru Kelas/Mata Pelajaran

NoIndikator

1Guru dapat mengidentifikasi karakteristik belajar setiap peserta didik di kelasnya2Guru memastikan bahwa semua peserta didik mendapatkan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembelajaran.3Guru dapat mengatur kelas untuk memberikan kesempatan belajar yang sama pada semua peserta didik dengan kelainan fisik dan kemampuan belajar yang berbeda.4Guru mencoba mengetahui penyebab penyimpangan perilaku peserta didik untuk mencegah agar perilaku tersebut tidak merugikan peserta didik lainnya.5Guru membantu mengembangkan potensi dan mengatasi kekurangan peserta didik.6Guru memperhatikan peserta didik dengan kelemahan fisik tertentu agar dapat mengikuti aktivitas pembelajaran, sehingga peserta didik tersebut tidak termarginalkan (tersisihkan, diolok-olok, minder, dsb.).7Guru memberi kesempatan kepada peserta didik untuk menguasai materi pembelajaran sesuai usia dan kemampuan belajarnya melalui pengaturan proses pembelajaran dan ak…