Yonder, Aplikasi Streaming Musik Eksklusif Buat Xl dan Axis (Review Aplikasi)

Suka musik? Bagi sebagian orang tiada hari tanpa musik, dan zaman sekarang musik sudah ada di mana mana, dan hingga sampai saat ini misik beberapa revolusi, dalam hal pemutaran musik itu sendiri juga bermacam macam, kalau inget zaman dahulu kalau melalui media kaset, cd dan yang terbaru sekarang melalui media online atau yang lebih populer dengan sebutan streaming.

Salah satu aplikasi streaming musik yang ada adalah aplikasi Yonder, aplikasi buatan indoneaia ini d khususkan bagi pengguna XL dan Axis? 

Kenapa hanya operator di atas saja?

Jawabnya karena pada kedua operator di atas terdapat paket data khusus untuk Aplikasi Yonder ini dengan harga yang sangat meriah murah.

Dimana kita mendapatkan aplikasi ini?

Ya di Google Playstore lah..

Silakan ketik pada pencarian dengan kata "Yonder"


Aplikasi ini berukuran hanya 9,51 MB saja

Pada saat pertama kali install dan buka maka kita di perintahkan untuk mengaktifkan akses lokasi pada smartphone kita. Kemudian daftar untuk mendapatkan akun, bisa juga masuk melalui akun Facebook, mudah bukan?


Aplikasi ini sangat simple dan mudah di pahami, mudah di operasikan

Walaupun aplikasi ini dari indonesia, lagu yang tersedia juga dari luar indonesia, seperti halnya lagu kesukaan saya Swift Taylor

Suara yang dihasilkan juga lumayan jernih, untuk menikmati layanan streaming ini disarankan menggunakan jaringan minimal 3G HSDPA baik itu XL atau Axis ya !!!


ORDER VIA CHAT

Produk : Yonder, Aplikasi Streaming Musik Eksklusif Buat Xl dan Axis (Review Aplikasi)

Harga :

https://www.abufariz.com/2016/06/yonder-aplikasi-streaming-musik.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi