Cloud Hosting Opening Sale


> Indowebsite dalam naungan PT. Tujuh Ion Indonesia bertekad untuk selalu mengikuti teknologi terkini, dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia IndoWebsite.
>
> Cloud Computing, atau lebih dikenal dengan komputasi awan, merupakan teknologi baru dalam dunia IT. Oleh karena itu, baru-baru ini kami melaunching produk baru yakni Cloud Hosting.
>
> Dengan Cloud Hosting, performance website anda akan lebih terjaga, selain dengan teknologi prosesor terbaru, semua cloud hosting kami menggunakan SSD (Solid State Drive) yang membuat kinerja Input Output 10 kali lebih cepat dibanding hard drive konvensional.
>
> Beberapa Fitur Cloud Hosting kami :
> SSD Storage
> SSD (Solid State Drive) storage adalah media penyimpanan digital dan tidak menggunakan motor seperti pada media penyimpanan biasa (Hard Drive). Karena tidak mengandalkan perputaran kecepata rpm, maka kemampuan menulis dan membaca (I/O) menjadi lebih cepat di bandingkan hardisk konvensional.
> 10Gbps Network
> Dengan bandwidth yang besar, infrastruktur pada cloud hosting kami mampu menampung trafik yang tinggi, sehingga website anda akan terasa lebih cepat walaupun pengunjung sedang banyak.
> Cloudflare Partnership
> Cloudflare adalah Global CDN (Content Delivery Network) dan DNS provider yang bisa membuat website anda cepat diakses dari seluruh dunia serta melindungi website anda dari serangan hacker. Dengan Cloudflare, website anda akan didistribusikan dari berbagai server seluruh dunia, sehingga website tetap cepat diakses dari manapun. Fitur ini bisa diaktifkan langsung dari Control Panel Cloud Hosting anda.
> cPanel Kontrol Panel & SoftaCulous
> Cloud Hosting kami menggunakan kontrol panel cPanel, sehingga pengelolaan website anda sama seperti pengelolaan di web hosting. Dengan cPanel memudahkan manajemen website anda. Dengan softaculous, instalasi script menjadi lebih mudah dengan beberapa klik saja.
> Cloud Linux OS
> Semua Cloud Hosting kami menggunakan OS Cloudlinux sehingga pembagian resource server akan adil dan merata. Selain itu cloud hosting kami juga menggunakan CageFS yang memisahkan privasi antar user. Membuat cloud hosting kami meenjadi aman dan nyaman.
> Untuk informasi tentang produk Cloud Hosting Kami, Silahkan..
>
> KLIK DISINI
>  
> Dapatkan Diskon hingga 50% Untuk 100 Pendaftar Pertama
> DAPATKAN DISKON!
>  
>
> Tetap terhubung dengan kami di :
>
>  
> Email ini terkirim ke aminhape@gmail.com karena terdaftar di IndoWebsite
> PT. Tujuh Ion Indonesia (IndoWebsite)
> Ruko Bekasi Regensi 2, Blok ii-01 No. 3, Bekasi 17520
> Phone : (021) 88395888
> Website : www.indowebsite.net
> Untuk berhenti mendapatkan email dari kami, klik disini

ORDER VIA CHAT

Produk : Cloud Hosting Opening Sale

Harga :

https://www.abufariz.com/2015/02/cloud-hosting-opening-sale.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi