Wakamad : Jagalah Selalu Kebersihan

MIMTB -  Senin pertama dibulan November MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST kembali melaksanakan kegiatan rutin yang diadakan setiap hari senin yakni kegiatan Upacara Bendera, Kegiatan ini selalu dilakukan guna menanamkan sikap dan rasa nasionalisme dan kebangsaan pada seluruh peserta didik di MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST.

Pada senin ini  2014 bertindak sebagai pembina upacara ibu Hermawati, S.Pd.I yang merupakan salah seorang guru PNS di MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST yang telah mengabdi menjalankan tugas di madrasah ini selama 5 tahun beliau juga menjabat sebagai Wakamad MI. dalam amanat pembina upacara beliau memberikan beberapa nasehat kepada seluruh peserta upacara MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST dan RA Harapan Bunda Tabat Padang Kab. HST yang juga ikut bergabung dalam kegiatan upacara bendera pagi senin. 

beliau menegaskan " sebagai seorang siswa dan sebagai seorang muslim kita dituntut untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan badan pakaian diri dal lingkungan disekitar kita ini"  tutur beliau.

dalam Upacara bendera kali ini dihadiri pula oleh segenap guru-guru MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST dan Guru-guru RA Harapan Bunda Tabat padang.

MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST
Guru MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST

MI Muhammadiyah Tabat Besar Kab. HST
Upacara Bendera pagi senin 3 November 2014


ORDER VIA CHAT

Produk : Wakamad : Jagalah Selalu Kebersihan

Harga :

https://www.abufariz.com/2014/11/wakamad-jagalah-selalu-kebersihan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi